Cara Install BBM Android

on Jumat, 20 September 2013

bbm android,paket bbm,paket blackberry
Cara Install BBM Android
BBM Android tersedia secara gratis dan bisa di-download melaluitoko aplikasi Google Play Store mulai Sabtu hari ini (21 September 2013) mulai jam 18.00 WIB. Jika kamu ingin menggunakan BBM Android, terlebih dulu harus memiliki aplikasinya. Aplikasi BBM Android bisa diunduh di Google PlayStore atau situs resmi Blackberry www.BBM.com.
Setelah anda sukses mengunduhnya, sejatinya anda telah memiliki aplikasi BBM di Android maupun di iOS device yang anda miliki. Namun anda belum bisa menggunakan aplikasi BBM tersebut, karena belum dilakukan aktifasi pengguna. Aplikasi BBM memang memiliki sistem yang unik dan berbeda dengan messenger cross platform lainnya.
Untuk mengaktifkan BBM Android atau BBM iOS yang telah terinstall di smartphone, pengguna harus melakukan registrasi Blackberry ID. Regsitrasi Blackberry ID hanya bisa dilakukan satu kali untuk sebuah smartphone Android. Pendaftaran ini untuk mendapatkan nomor PIN. Nomor PIN sekaligus menjadi ID BBM.
Setelah registrasi Blackberry ID maka aplikasi secara otomatis akan memberikan penawaran undangan pertemanan, pada menu ini anda bisa mengundang sahabat dan teman anda untuk bergabung menggunakan aplikasi BBM Android. Pada fitur ini anda bisa mengundang sahabat anda dengan menggunakan akun sosial media yang anda miliki.

Pada langkah selanjutnya anda akan dihadapkan pada suatu jendela dimana anda bisa menambahkan nomor PIN sahabat anda agar tetap bisa terkoneksi dengan akun anda. Kedepan beberapa fitur BBM untuk Android dan iOS akan mulai ditambah, untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Salah satunya adalah fitur BBM Video yang memungkinkan pengguna melakukan video chatting, yang layaknya Skype, YM dan FaceTime yang menjadi andalan Apple.
Cara Install BBM Android 5 Unknown Jumat, 20 September 2013 Untuk mengaktifkan BBM Android atau BBM iOS yang telah terinstall di smartphone, pengguna harus melakukan registrasi Blackberry ID. Regsitrasi Blackberry ID hanya bisa dilakukan satu kali untuk sebuah smartphone Android. Pendaftaran ini untuk mendapatkan nomor PIN. Nomor PIN sekaligus menjadi ID BBM. Cara Install BBM Android BBM Android tersedia secara gratis dan bisa di-download melaluitoko aplikasi Google Play Store mulai Sa...
       


Tidak ada komentar:

Posting Komentar