Fitur BBM Android Yang Perlu Anda Ketahui

on Jumat, 20 September 2013

bbm andoid,paket bb,paket blackberry
Fitur BBM Android Yang Perlu Anda Ketahui
 BBM Android yang hari ini (21/9/2013) bisa di-download memiliki beberapa perbedaan dengan BBM Blackberry. Meskipun ada perbedaan anatar BBM Android dengan BBM Blackberry namun tetap memberikan fitur-fitur yang menarik bagi penggunanya.
Berikut beberapa fitur aplikasi BBM Android dan BBM iOS yang harus anda ketahui:
Chatting Khas BBM
Setiap aplikasi tentu memiliki ciri khas masing – masing, begitu juga dengan BBM Android. Bagi pengguna Blackberry tentu sudah hafal dengan keberaradaan huruf kecil “D” dan “R” yang menjadi ciri khas aplikasi BBM untuk melaporkan sebuah pesan telah dibaca dan terkirim.
Adanya PIN atau ID BBM
Fitur ini mungkin menjadi pembeda yang paling mencolok antara aplikasi BBM dengan aplikasi messenger cross platform lainnya. Dengan menggunakan PIN BBM ini anda bisa secara otomatis melakukan pencarian teman anda dan melakukan panggilan cepat.
Fitur Berbagi Foto dan Suara
Salah satu kelebihan aplikasi BBM adalah kemampuan untuk berbagi gambar atau foto dan pesan suara yang bisa dikirim ke semua teman secara bersamaan atau lebih dikenal dengan broadcast.
Fitur Grup BBM Mencapai 30 Pengguna
Aplikasi BBM juga mnyediakan sebuah fitur untuk membuat grup yang bisa dimanfaatkan untuk chat bersama hingga 30 pengguna. Grup chat ini juga akan mendukung sharing gambar atau foto dan pesan suara singkat.
Notifikasi Perubahan Status
Jika anda pernah menggunakan Yahoo! Messenger tentu pernah mendapatkan notifikasi status yang dibuat oleh teman chatting anda. Fitur ini juga bisa anda temukan pada aplikasi BBm di Android, iOS dan aplikasi BBM di handset Blackberry.
Fitur Video Chat

Kedepan fitur aplikasi BBM akan ditambah fitur untuk berbagi chat via Video seperti yang bisa dilakukan pada aplikasi Skype dan sejenisnya.
Fitur BBM Android Yang Perlu Anda Ketahui 5 Unknown Jumat, 20 September 2013 BBM Android yang hari ini (21/9/2013) bisa di-download memiliki beberapa perbedaan dengan BBM Blackberry. Meskipun ada perbedaan anatar BBM Android dengan BBM Blackberry namun tetap memberikan fitur-fitur yang menarik bagi penggunanya. Berikut beberapa fitur aplikasi BBM Android dan BBM iOS yang harus anda ketahui Fitur BBM Android Yang Perlu Anda Ketahui   BBM Android yang hari ini (21/9/2013) bisa di-download memiliki beberapa perbedaan de...
       


Tidak ada komentar:

Posting Komentar