Perbedaan BBM Blackberry dan BBM Android – BBM iOS

on Jumat, 20 September 2013

bbm android,bbm ios,paket bb,paket blackberry
BBM Android
Perbedaan BBM di Blackberry dan BBM Android – BBM iOSPihak BlackBerry telah memastikan bahwa aplikasi BBM Android akan mulai tersedia (21/9/2013) di Google Play Store jam 18.00 WIB. Dan untuk aplikasi BBM untuk iOS di Apple App Store mulai 22 9 2013 00.01 WIB. Apa perbedaan aplikasi BBM di Blackberry dan aplikasi BBM Android dan iOS?
Disini kami ingin memastikan bahwa aplikasi BBM tidak memiliki perbedaan sama sekali, Blackberry akan menghadirkan fitur yang sama antara BBM untuk Blackberry, Android dan iOS. Jadi bagi pengguna Android yang juga memiliki handset Blackberry, tidak akan kesulitan untuk menggunakannya. Hal ini bisa diketahui dari fitur aplikasi BBM untuk Android dan iOS berikut, yang memiliki kesamaan dengan fitur BBM di Blackberry.
Chatting Khas BBM
Setiap aplikasi tentu memiliki ciri khas masing – masing, begitu juga dengan aplikasi BBM untuk Android dan iOS. Bagi pengguna Blackberry tentu sudah hafal dengan keberaradaan huruf kecil “D” dan “R” yang menjadi ciri khas aplikasi BBM untuk melaporkan sebuah pesan telah dibaca dan terkirim.
Fitur Berbagi Foto dan Suara
Salah satu kelebihan aplikasi BBM adalah kemampuan untuk berbagi gambar atau foto dan pesan suara yang bisa dikirim ke semua teman secara bersamaan atau lebih dikenal dengan broadcast
Fitur Grup BBM Mencapai 30 Pengguna
Aplikasi BBM juga mnyediakan sebuah fitur untuk membuat grup yang bisa dimanfaatkan untuk chat bersama hingga 30 pengguna. Grup chat ini juga akan mendukung sharing gambar atau foto dan pesan suara singkat.
Notifikasi Perubahan Status
Jika anda pernah menggunakan Yahoo! Messenger tentu pernah mendapatkan notifikasi status yang dibuat oleh teman chatting anda. Fitur ini juga bisa anda temukan pada aplikasi BBm di Android, iOS dan aplikasi BBM di handset Blackberry.
Adanya PIN atau ID BBM
Fitur ini mungkin menjadi pembeda yang paling mencolok antara aplikasi BBM dengan aplikasi messenger cross platform lainnya. Dengan menggunakan PIN BBM ini anda bisa secara otomatis melakukan pencarian teman anda dan melakukan panggilan cepat.
Fitur Video Chat
Kedepan fitur aplikasi BBM akan ditambah fitur untuk berbagi chat via Video seperti yang bisa dilakukan pada aplikasi Skype dan sejenisnya.
Sumber
Perbedaan BBM Blackberry dan BBM Android – BBM iOS 5 Unknown Jumat, 20 September 2013 Perbedaan BBM Blackberry dan BBM Android – BBM iOS. Pihak BlackBerry telah memastikan bahwa aplikasi BBM Android akan mulai tersedia (21/9/2013) di Google Play Store jam 18.00 WIB. Dan untuk aplikasi BBM untuk iOS di Apple App Store mulai 22 9 2013 00.01 WIB. Apa perbedaan aplikasi BBM di Blackberry dan aplikasi BBM Android dan iOS? BBM Android Perbedaan BBM di Blackberry dan BBM Android – BBM iOS .  Pihak BlackBerry telah memastikan bahwa   aplikasi BBM Android ...
       


Tidak ada komentar:

Posting Komentar