Registrasi Blackberry ID dan Cara Mendapatkan PIN BBM Android

on Sabtu, 21 September 2013

bbm android,paket blackberry

Untuk bisa memakai aplikasi BBM Android dan BBM iOS pengguna harus download aplikasinya terlebih dahulu, kemudian melakukan registrasi Blackberry ID. Pendaftaran Blackberry ID hanya bisa dilakukan satu kali untuk sebuah smartphone Android. guna mendapatkan nomor PIN. Nomor ini Sekaligus ID BBM anda.
Cara mendapatkan PIN BBM sebenarnya relatif mudah. Pengguna Android dan iOS hanya butuh download aplikasi BBM Android dan melakukan registrasi BlackberryID. Setelah masuk laman registrasi BlackberryID akan diharuskan mengisis form pendaftaran seperti gambar berikut ini.
bbm android,daftar Blackberry ID
Cara Pendaftaran  Blackberry ID
Saat setelah registrasi Blackberry ID amaka aplikasi secara otomatis akan memberikan penawaran undangan pertemanan, anda bisa bisa secara lngsung memasukkan nomor PIN teman-taman atau siapa saja yang telah kamu ketahui nomor PIN atau ID BBM nya.
BBM Android hanya bisa dijalankan pada smartphone dengan OS Android Ice Cream Sandwich keatas. Jika kamu memakai Android berbasis Gingerbread, kamu belum dapat menikmati layanan ini. Sedang BBM iOS akan hadir untuk iOS versi 6.0 keatas.
Registrasi Blackberry ID dan Cara Mendapatkan PIN BBM Android 5 Unknown Sabtu, 21 September 2013 Cara mendapatkan PIN BBM sebenarnya relatif mudah. Pengguna Android dan iOS hanya butuh download aplikasi BBM Android dan melakukan registrasi BlackberryID. Pendaftaran Blackberry ID hanya bisa dilakukan satu kali untuk sebuah smartphone Android. guna mendapatkan nomor PIN. Nomor ini Sekaligus ID BBM anda. Untuk bisa memakai aplikasi BBM Android dan BBM iOS pengguna harus download aplikasinya terlebih dahulu, kemudian melakukan registra...
       


Tidak ada komentar:

Posting Komentar