BBM Android

on Jumat, 20 September 2013

bbm android,paket bbm,paket blackberry
BBM Android - BBM Sudah hadir di Android
BBM Android resmi diluncurkan. BBM untuk  Android sendiri akan lebih dulu hadir di Google Play mulai hari Sabtu 21 September 2013 jam 18:00 WIB. Sementara bagi pengguna iPhone, aplikasi BBM IOS baru bias di-download 6 jam sesudahnya, tepatnya pada tanggal 22 September jam 00:01 WIB.
bbm android,bbm ios,bbm iphone,paket bb,paket blackberry,paket bbm
BBM kini bisa dinikamati di Android
Pengguna BBM Android dan BBM IOS tak perlu bingung, karena mereka akan tetap akan dibekali dengan PIN. Dengan keberadaan PIN yang bersifat unik ini data chatting tidak akan berpindah tangan karena tidak terikat pada nomor ponsel tertentu.
Untuk mendapatkan PIN tersebut, pengguna harus terlebih dahulu memiliki BlackBerry ID, dengan cara mendaftarkan diri ke situs bbm.com.
"BBM adalah layanan pesan yang sangat menarik yang mudah digunakan, mudah dipersonalisasi dan memiliki kedekatan untuk komunikasi mobile. Dengan lebih dari satu milyar smartphone Android, iOS, dan BlackBerry yang ada di pasar, dan tidak ada platform mobile instant messaging yang dominan, ini benar-benar waktu yang tepat untuk membawa BBM ke Android dan pelanggan iPhone,” kata Andrew Bocking, selaku Executive Vice President for BBM melalui blog resmi BlackBerry.
PIN tersebut tidak terikat pada nomor seluler, namun pada BlackBerry ID yang dimiliki pengguna. Dengan PIN ini, pengguna BBM Android bisa terhubung secara multi platform dengan pengguna BBM BlackBerry dan BBM iOS iPhone.
BBM Android 5 Unknown Jumat, 20 September 2013 BBM Android resmi diluncurkan. BBM untuk Android sendiri akan lebih dulu hadir di Google Play mulai hari Sabtu 21 September 2013 jam 18:00 WIB. Sementara bagi pengguna iPhone, aplikasi BBM untuk IOS baru bias di-download 6 jam sesudahnya, tepatnya pada tanggal 22 September jam 00:01 WIB. BBM Android - BBM Sudah hadir di Android BBM Android resmi diluncurkan. BBM untuk  Android sendiri akan lebih dulu hadir di Google...
       


Tidak ada komentar:

Posting Komentar